Jumat, 13 Juli 2012

Happy anniversary 210 days :)

Tuhan yang kami sebut dalam berbagai nama,
tuhan yang kami sembah dalam berbagai cara,
tuhan yang kami tulis dengan berbagai aksara.

Setiap pagi, dan malam,
atau dinihari seperti sekarang,
engkau pasti akan melihat saya berlutut,
kadang bersandar,
kadang bersimpuh,
untuk bertemu denganmu,
mengutarakan isi hati dan hari saya.

Tuhan yang dikekalkan dalam berbagai buku,
tuhan yang dikapitalisasi dan tidak, dalam berbagai negara,
tuhan yang dislogankan dan dijadikan alasan pembantaian pada saat bersamaan, di berbagai tempat.

Seperti hari sebelumnya,
hari ini saya datang dengan satu permintaan panjang,
daftar panjang yang saya susun atas satu nama,
DIA.
laki laki istimewa yang siluetnya terbayang terus dikepala saya.
Saya mohon supaya engkau jaga dia dengan berbagai cara,
jauhkan dari yang jahat, cukupi apa yang menjadi keperluan dan keinginan,
lindungi dari orang-orang seperti saya.
Beri kesehatan selalu, beri kebahagiaan tiap menit berlalu.

Tuhan yang memberi nuh dua batu,
tuhan yang memimpin musa menyeberang laut merah,
tuhan yang menciptakan dunia,
tuhan yang menciptakan dia.

Sayangi dia,
secara istimewa,
perhatikan mimpinya,
amankan langkahnya.
Ciptakan satu demi satu, hari yang istimewa untuknya.
Seistimewa hari kau bawa dia ke dunia ini,
seistimewa hari kau hembuskan nafas hidup ke dalam tubuhnya.

Tuhan yang digaungkan sebagai sang maha,
tuhan yang meneteskan hujan, yang menciptakan api,
tuhan yang sekali lagi, seringkali tidak saya kapitalisasi.

Hanya itu yang saya minta,
hari demi hari, saya harap engkau tidak bosan dan jenuh dengan aplikasi saya,
karena saya akan bersandar terus begini kepada tiang janjimu,
dan untuk itu,
tidak berhenti saya akan kembali lagi besok,
bertemu langsung,
atau bicara lewat udara seperti ini.

Amin.

Happy anniversary 210 days , i love you so much :)
in my arms, in my minds.
all the time i wanna keep you right by my side until i die,
Let Me Hold You :)

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)