Rabu, 18 Juli 2012

Im so sory dude :)

Bagaimana caranya buat bilang sama kamu
Bagaimana caranya kasih tahu kamu soal semua ini
Saya hampir nggak tahan
Dan saya juga nggak mau dibilang sombong, kejam, apalagi kalau kemudian saya jadi kena karma,
Hanya saja, saya lelah…

Menjadi baik itu terkadang terlalu melelahkan memang.

Dan maaf kalau kemudian saya menjadi sedikit kejam dengan mengacuhkanmu,

saya hanya tidak ingin menyakiti seseorang yang sayang sama saya,
seperti kamu.

Baiklah, anggap saja saya besar kepala.
Tapi benar, 

buat saya, 
kamu hanya salah satu teman.

Dan saya masih sangat nikmat dengan hidup saya sekarang, 

selain karena saya juga terkadang masih kangen dan nikmat bertemu dengan dia yang terlalu saya cintai itu.

Salahkan saja dia yang seenaknya mengambil hati saya tanpa ampun itu!
Dan semoga saya harap kamu mengerti yang disana :)


'There are always reasons that can be explained, relationships that can't be made up and hearts that can't be helped - ihatequotes'

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)