Rabu, 19 Desember 2012

Kiamat akan datang ?

Ada yang mengatakan bahwa kiamat akan tanggal 12 Desember 2012 kemarin . Ada juga mengatakan terjadinya masih 2 hari lagi, 21 Desember 2012.

Yang mana yang benar?

Mungkin memang tidak ada yang benar. Tapi seandainya itu terjadi, apa yang akan kita lakukan?
Apakah akhirnya kita mengungkapkan cinta kita kepadanya?
Apakah kita akan menemui orang yang telah kita sakiti, memandang matanya dalam-dalam, dan meminta maaf?
Apakah kita akan berada di sisi orang yang kita cintai sampai akhir dunia itu datang?
Makanan apa yang ingin kita santap untuk terakhir kalinya?
Tapi yang terpenting adalah: Jika semua itu akan berakhir, masih adakah hal yang penting? Karena ketika semua berakhir, artinya semua telah selesai. Tidak ada lagi yang dapat kita lakukan, tidak ada lagi yang dapat kita perbaiki.

Kalau akhirnya kita mengungkapkan cinta kita kepadanya, dan ternyata dia pun mencintai kita, lalu apa? Hanya itu saja, karena hal itu tidak akan menghentikan kiamat. Hal yang terindah sekali pun pasti akan hilang dan terlupakan saat kiamat itu datang. Jadi untuk apa?

Yang saya tahu hanya satu: Saya belum ingin kiamat datang, karena saya masih ingin menikmati hidup. Dan ketika saya menemukan orang yang mencintai saya, seperti halnya saya mencintainya, saya ingin menikmati rasanya mencintai dan dicintai sampai kiamat itu benar-benar datang.

Saya mencintai kehidupan, dan cinta masih memberikan saya alasan untuk tetap hidup.

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)