Rabu, 16 Januari 2013

Apa Gunanya Menulis?

Saya bertanya dengan diri saya saat ini: Apa gunanya menulis untuk saya, selain untuk mencari uang?

Jawabannya ternyata banyak.

Dengan menulis, saya berdialog dengan diri saya sendiri.
Dengan menulis, saya menghibur diri saya sendiri.
Dengan menulis, saya menjaga kewarasan saya sendiri.
Dengan menulis, saya bisa menjadi apa saja dan pergi ke mana saja yang saya mau.

Karena menulis, saya bertemu dengan teman-teman baru yang menyenangkan dan sepemikiran.
Karena menulis, saya tidak perlu berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater.
Karena menulis, pintu-pintu banyak yang dibukakan untuk saya.
Karena menulis, saya jadi terus belajar mengenal diri saya sendiri dan orang lain.

Buatmu, apa gunanya menulis?

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)