Senin, 27 Agustus 2012

hello 19 :)

Seminggu lagi,
dan saya akan sampai di hari dimana umur saya bertambah.
Banyak yang terjadi dalam satu tahun ini.
Kebahagiaan dan kesedihan. 
Kekecewaan dan keikhlasan. 
Menemukan dan kehilangan.
Semuanya bercampur, dalam waktu bersamaan ataupun tidak.

Saya tidak terlalu ingat siapa saja yang datang dan pergi, 
baik yang sesaat, kecuali yang tinggal sampai detik ini. 
Menjadi teman yang sesekali bertegur sapa,
ataupun sesekali menjadi teman pelarian, 
atau bahkan tetap menjadi teman baik sampai detik ini.

Melalui mereka, saya belajar. Beberapa orang akan datang, mereka akan tinggal untuk mencari tahu, ada yang bertahan lama, ada yang hanya sebentar. Tapi mereka semua datang bukan dengan tanpa alasan dan tanpa tujuan. Akan selalu ada satu atau dua cerita yang akan membuat kita tersenyum dan ataupun menangis.
Melalui proses menemukan teman-teman baru, kehilangan orang-orang yang aku pikir sahabat dan teman baik.

life is about a balancing, there's always a happiness and sadness, up and down. 
Thank you grumpy for loving me with this way, 
Well, 
HELLO 19,
Please be nice with me ;)

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)