Sabtu, 19 Januari 2013

DENGAR !


Dengar.

Aku tak bisa menawarkan apa-apa padamu:
hanya sepasang telinga untuk mendengar
beberapa jam waktu untuk bersama
kata-kata yang dapat membuatmu tertawa
pertemanan yang bukan karena.

Dengar.

Aku tak bisa menjadi siapa-siapa bagimu:
tak cukup cantik untuk kau banggakan
tak cukup memaklumi pemikiranmu yang ajaib
tak cukup punya banyak makanan untuk egomu
tak cukup berjuang untuk bisa bersamamu.

Dengar.

Aku tak bisa menjadi lebih bagimu:
karena aku tak pandai menyimpan rasa
karena aku tak tahan menahan rindu
karena aku tak kuasa membekukan waktu
karena aku tak bisa memaksamu untuk terpaksa.

Dengar.

Kamu punya banyak alasan untuk kusukai
dan aku punya banyak alasan untuk menyudahi.

Sekarang kau boleh tutup telingamu.
Aku sudah berhenti minta didengar.

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)