Sabtu, 09 Februari 2013

Seharusnya kamu tahu :)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhm3tPEXDzE1R6SoCFuhTqvhCKhkv1WtPtwqks08wEpDHpZNqqXvsbmKj1pzw2I0hEBH7jMh9qFwr87LF_PKE9YvNMRL6VVT5Wo-cJgMbkQaogiIzG3NOMPLdgMZ9pfB81QCKQQwtMvG8E/s1600/tumblr_l88ynvXK391qcbx4yo1_500_large.jpg 
Aku tak mengharapkan kau kirimi boneka.
Aku lebih suka mawar dibanding boneka.


Aku tak mengharapkan kau tulisi puisi.
Aku tahu kau bukan laki-laki puitis.

Aku tak mengharapkan bulan dan bintang.
Aku tak bertempat tinggal di angkasa raya.

Aku tak mengharapkan cinta yang semanis madu.
Aku bukan Ratu Lebah yang banyak menuntut.

Aku tak mengharapkan rumah sebesar Istana.
Aku akan kerepotan jika para pembantu mudik.

Aku tak mengharapkan pesawat jet pribadi.
Aku lebih suka tinggal di rumah.

Aku tak mengharapkan pulau impian sebagai hadiah.
Bagaimana aku bisa bermimpi, jika tidur pun aku sulit?

Aku tak mengharapkan tas yang harganya ratusan juta.
Aku lebih suka difoto berdua bersamamu.

Aku tak mengharapkan berlian sebesar gunung.
Rihanna sudah terlanjur membuatku muak dengan lagu “Diamond”.

Aku tak mengharapkan pesta pernikahan tujuh hari tujuh malam.
Aku tak suka berdandan heboh dan bertemu banyak orang.

Aku tak mengharapkan hatimu.
Nanti darahmu disaring pakai apa?

Aku tak mau apa-apa. Sungguh.
Aku hanya ingin tumbuh tua bersamamu.

Menjadi sahabat terbaikmu sepanjang perjalanan.
Menjadi kekasihmu sepanjang usia.
Menjadi kesayanganmu sepanjang hayat.

Inginkah aku kau cintai?

Pertanyaan macam apa itu?

0 Bacotan:

Posting Komentar

hey , no SARA oke :)